• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Perbaikan Data, Program E-Warung Belum Masuk Babar

Jumat, 02 Maret 2018 | 17:22 WIB
Kepala Dinas Sosial Bangka Barat Zamrul Aripin. Foto : Ira/Klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Program E-Warung masih belum bisa masuk di Bangka Barat. Menurut Kepala Dinas Sosial Bangka Barat Zamrul Aripin mengatakan, saat ini pihaknya masih dalam tahap perbaikan data untuk program E-Warung tersebut. "Saya sudah ditelepon dari pusat sesegera mungkin kami akan menghadap ke pusat termasuk perbaikan data itu, setelah perbaikan data selesai mereka yang akan menentukan apakah di tahun 2018 ini di bulan berapa atau di tahun 2019 kita dapat program E-Warung itu," Kata Zamrul saat ditemui klikbabel.com, Jumat (02/03/2018)

Zamrul melanjutkan untuk kabupaten tertentu datanya harus dibenahi terlebih dahulu. "Data tadi kita belum sempat karena kita tahun kemarin tahun kemarin kita ada undangan dari pusat dan akhirnya bulan November orang pusat datang ke sini dan kita belum beres," Jelas Zamrul.

Dengan adanya program E - Warung itu, Zamrul merasa sangat terbantu karena mereka tidak akan merasa pusing lagi dengan permasalahan masyarakat untuk mendapatkan program itu atau tidak. "Saya merasa ringan, tidak lagi terjadi permasalahan yang dapat atau tidak, kita harus benahi data dulu agar pusat dapat menentukan di triwulan berapa kita akan dapat program e warung itu," Tutup Zamrul.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com