• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ini Manfaat Besar dari Program Mitra Binaan PT Timah

Jumat, 02 Maret 2018 | 15:44 WIB
Rusnita Menunjukkan Hasil Usahanya. Foto : Dinda/Klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Meski baru tiga bulan bergabung dengan program mitra binaan PT Timah, Rusnita sudah merasakan manfaat besar dari program tersebut. Rusnita mengaku, ia lebih mudah menjangkau toko oleh-oleh yang ada di seluruh Pangkalpinang untuk memasarkan produk "Keripik Bang Botak".

"Sejak bergabung dengan program mitra binaan dari bulan Desember lalu, memang banyak sekali dampak ke usaha saya. Saya lebih mudah memasarkan produk keripik saya ini ke toko oleh-oleh terkenal seperti LCK, Kartini, BTS, Rini Snack, ACK, LEK, dan toko-toko sembako juga," ceritanya kepada klikbabel.com Jumat (2/3/2018)

Rusnita mengaku, agar keripiknya ini bisa masuk ke toko oleh-oleh terkenal memang membutuhkan modal yang besar. "Karena kalau mau masuk ke toko-toko besar ini kan perlu modal yang besar juga. Dari produksinya kita harus banyak dan itu juga udah berapa, belum kemasannya, dari situ saya coba untuk meminjam modal dari program ini untuk bisa tembus pasaran tersebut, alhamdulillah lolos seleksi program mitra binaan ini," ungkapnya

Rusnita berharap agar program mitra binaan PT Timah ini terus berlanjut dan jangan sampai terputus, karena program ini sangat membantu para pelaku UMKM. "Saya berharap program ini tidak sampai terputus, karena dengan adanya program ini kita para pelaku UMKM sangat terbantu, dengan suku bunga yang kecil dan berbagai kemudahan lainnya," harapnya. 

loading...
loading...


Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com