Klikbabel.com



Band Europe akan Konser di Indonesia

Jumat, 02 Maret 2018 | 16:26 WIB Dibaca sebanyak 266 kali
Grup band Europe. (Foto : net)

Klikbabel.com,Boyolali - Indonesia kembali akan didatangi band rock legendaris asal Swedia, Europe. Namun konser Europe tidak digelar di Jakarta, melainkan di Boyolali, Jawa Tengah pada 15 Mei 2018.

Kedatangan Europe untuk memeriahkan acara Volcano Rock Fest 2018. Sementara kepastian kehadiran Europe di konser tersebut diumumkan langsung oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro. Seno mengharapkan, kedatangan band yang terkenal dengan single "The Final Countdown" itu akan membatu memperkenalkan kota Boyolali hingga ke mancanegara.

"Sejak lama saya ingin menghadirkan artis kelas dunia di Boyolali dan bisa kini bisa terlaksana lewat band Europe. Saya senang sekali, karena lagu mereka 'The Final Countdown'sangat legendaris dari anak kecil sampai dewasa tahu lagunya," ujar Seno Samodro saat jumpa pers di Boyolali, Jawa Tengah, seperti rilis yang dikutip Suara.com, Rabu (28/2/2018).

Europe kini beranggotakan Joey Tempest, John Norum, John Levén, Mic Michaeli dan Ian Haugland. Mereka akan tampil di Stadion Pandanarang, Boyolali yang memiliki kapasitas 60 ribu orang. "Tapi untuk konser ini kami targetkan 25 ribu penonton saja. Untuk membuat para penonton nyaman," sambung Seno Samodro.

God Bless beraksi dalam konser bertajuk Panggung Sandiwara God Bless di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Jumat (7/8/2018). Selain Europe, konser tersebut juga akan diramaikan dengan band legendaris Indonesia, Godbless. Ahmad Albar dkk dipastikan akan menjadi band pembuka dalam konser tersebut.

"Pihak Europe memberi izin untuk share panggung sama band Indonesia. Akhirnya, kami memilih God Bless," ujar Anas Syahrul Alimi sebagai event consultant, di tempat yang sama.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com