• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Benyamin Biang Kerok Diputar Hari Ini, Reza Rahadian Nervous

Kamis, 01 Maret 2018 | 16:15 WIB
Teaser ofisial film Benyamin Biang Kerok.(Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Aktor Reza Rahardian mengaku deg-degan jelang pemutaran perdana film terbarunya berjudul "Benyamin Biang Kerok" di bioskop Indonesia hari ini, Kamis (1/3/2018). 

"Saya sebenarnya dari tadi itu nervous banget, nervous. Akhir-akhir ini tuh saya nervous sekali deg-degan. 1 Maret itu kan hari pertama penayangan," kata Reza usai nonton bareng Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno di XXI Djakarta Theater, kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) malam.

Reza mengaku nervous karena penayangan di minggu pertama sangat menentukan kesuksesan sebuah film. "Biasalah di Indonesia hari pertama selalu jadi penentu apakah film ini akan bertahan selanjutnya atau tidak, jadi hari pertama dan minggu pertama. Sangat-sangat menentukan apakah layarnya akan tambah atau tidak, begitu," tutur Reza.

Bintang film "Habibie & Ainun" ini mengaku optimistis film "Benyamin Biang Kerok" bakal diterima masyarakat. Apalagi, setelah masyarakat tahu film ini bukan remake dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 1972.

"Semua orang sudah tahu saya berperan sebagai Pengki bukan sebagai Alm. Benyamin Suaeb. Mereka sadar bahwa ternyata nggak ada persamaan dengan yang dulu, ternyata bukan film remake, ternyata bukan biopik' saya seneng itu," lanjutnya. "Mereka bisa nonton ini sebagai suatu tontonan yang baru. Tapi, tetap seperti opening film ini sendiri. Film ini dibuat dan didedikasikan untuk almarhum Benyamin Suaeb," lanjutnya.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Suara.com