Klikbabel.com


Ikan Kimak Dijual Rp5 Ribu per Kilogram, Setengah Hari Ludes

Sabtu, 24 Februari 2018 | 12:03 WIB
Salah satu pedagang ikan kimak di pasar tradisional Pangkalpinang saat melayani pembeli.(Foto : Dinda A. Tiantie/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Harga ikan kimak dipatok Rp5 ribu per kilogram. Hal ini membuat pedagang banjir pembeli. Amir salah satu pedagang di pasar tradisional Pasar Pagi mengaku harga ikan kimak memang murah. "Harga ikan kimak ini memang murah, apalagi sekarang stok ikan ini banyak. Ini membuat harganya semakin murah," ungkapnya kepada klikbabel.com, Sabtu (24/2/2018).

Amir mengaku, stok ikan kimak yang ia sediakan pada hari ini sebanyak 25 kilogram dan sampai setengah hari ini jualannya ludes di serbu pembeli. "Hari ini nyetok 25 kilogram, dan Alhamdulillah setengah hari berjualan sudah habis terjual," tuturnya.

Hal ini pun berpengaruh ke omset yang didapatnya. "Omset saya Alhamdulillah naik, namun saya tidak bisa bilang, biar jadi rahasia kami saja," jelasnya.

Sementara, ikan kimak diungkapkannya stoknya jarang berlimpah. Akan tetapi, kali ini para pedagang ikan mendapatkan banyak ikan yang diperjualbelikan kembali. "Ikan kimak ini jarang stoknya berlimpah, paling satu atau dua kali dalam setahun. Kali ini stok ikan kimak berlimpah," tutupnya.



Penulis  : Dinda A. Tiantie
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com