Klikbabel.com


Awal 2018, Kasus Narkoba di Bateng Meningkat

Jumat, 23 Februari 2018 | 11:42 WIB
Kasatres Narkoba Bateng, AKP Raden Hasir (kiri) saat menunjukan barang bukti narkoba jenis sabu selama Operasi Antik 2018 beberapa waktu lalu. (Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Kasus narkoba di Bangka Tengah (Bateng) semakin tinggi sejak awal tahun 2018. Hingga saat ini, sudah enam kasus yang ditangani Polres Bateng. Kasatres Narkoba Polres Bateng, AKP Raden Hasir mengatakan kasus tersebut lebih banyak dibandingkan dengan awal tahun sebelumnya.

"Jika kita liat dari awal tahun sebelumnya, tahun ini lebih banyak. Tapi kita akan terus tingkatkan penjagaan agar peredarannya tidak sampai ke masyarakat kita," ungkapnya, Jumat (23/2/2018).

Pihaknya sendiri akan terus melakukan pengembangan dari pelaku yang ditangkap saat Operasi Antik Menumbing 2018 dari tanggal 5 sampai 16 Februari kemarin. Ia juga memgaku sudah mengantongi beberapa nama yang akan menjadi target operasinya kedepan. "Selama operasi antik kemarin kita mengamankan empat orang, dari sana akan kita kembangkan lagi untuk mencari pelaku-pelaku lainnya," tambah Raden.

Untuk itu, ia mengimbau agar masyarakat terus waspada dan menjaga keluarganya dari penyalahgunaan barang haram tersebut. "Peredaran narkoba ini sudah masuk ke desa-desa dan masuk kesemua provinsi. Jadi, yang paling efektif menjaga keluarga terdekatnya dulu agar terhindar dari narkoba," ungkapnya.



Penulis  : Riski
Editor    :
Sumber : klikbabel.com