• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Apple Luncurkan iPhone Murah Tahun Ini?

Jumat, 23 Februari 2018 | 08:34 WIB
Iphone SE Plus. (Foto : net)

Klikbabel.com - Beberapa rumor mengenai iPhone SE 2 sudah mulai bermunculan. Kali ini, situs asal Cina QQ.com mengaku memiliki beberapa bocoran spesifikasi dari iPhone SE 2. Laporan tersebut mengatakan, iPhone SE generasi kedua tidak akan terlihat sebagai iPhone X. Hal itu masuk akal, mengingat seri SE merupakan perangkat kelas bawah.

Jika bicara soal desain, iPhone SE 2 akan tampak serupa dengan generasi pertama. iPhone SE 2 akan hadir dengan bingkai metal, bezel di atas dan bawah dan tombol home. Laporan tersebut mengklaim, model baru ini akan didukung oleh chip Fusion A10 yang lebih cepat, meski diperkirakan masih mengguna RAM 2 GB dengan ruang penyimpanan 32 GB atau 128 GB.

Laporan itu juga menunjukkan, Apple berencana untuk mengungkap iPhone SE 2 di acara WWDC 2018 pada Juni. Namun, rumor ini masih diragukan karena Apple jarang memperkenalkan ponsel baru pada ajang WWDC. Selain dari QQ.com, sudah banyak rumor yang beredar mengenai iPhone SE 2. Salah satu rumor menyebutkan, iPhone SE generasi kedua akan hadir dengan pengisian daya nirkabel.

Sementara itu, Analis KGI Securities Ming-Chi meragukan, Apple akan meluncurkan iPhone SE generasi kedua pada kuartal kedua tahun 2018. Jika memang iPhone SE 2 ada di peta jalan Apple, Kuo memperkirakan akan terdapat beberapa perubahan. Dia memprediksi, perangkat ini kemungkinan akan memiliki prosesor lebih cepat dan harga lebih rendah.

Apple diketahui belum pernah memperbarui iPhone SE sejak Maret 2016. Ponsel ini memiliki chip Apple A9, RAM 2GB, kamera belakang 12MP, jack headphone 3.5mm, dan Touch ID.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com