• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkab Bangka Ingin KEK Pariwisata Terwujud dengan Baik

Kamis, 22 Februari 2018 | 14:42 WIB
Para peserta event Sungailiat Triathlon tahun lalu saat menyantap hidangan khas Bangka. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Gelaran Sungailiat Triathlon 2018 yang akan digelar April mendatang diharapkan mampu membawa dampak positif bagi sektor Pariwisata serta Ekonomi masyarakat Kabupaten Bangka. Demikian dikatakan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bangka, Rustamsyah.

Rustamsyah, sejak menjabat sebagai Plt Bupati Bangka terus meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerja secara maksimal, untuk mendorong terwujudnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Sungailiat. ''Kita wujudkan KEK ini untuk masyarakat kita. Masyarakat harus merasakan dampak positif dari terwujudnya KEK ini kedepan," jelasnya, Kamis (22/2/2018).

Ia melanjutkan, KEK Pariwisata sendiri rencananya akan dibangun di Sungailiat di sepanjang pantai timur Bangka, yang dimulai dari pantai Rambak hingga Pantai Rebo dengan luas 600 hektar. Melalui KEK tersebut juga, diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan di bidang pariwisata Kabupaten Bangka serta bidang terkait lainnya. ''Kita sangat berharap KEK ini terwujud dengan baik, sehingga meningkatan perekonomian masyarakat yang terlibat dalam kegiatan pariwisata nantinya yang akan digelar," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com