Klikbabel.com


Prof Udin : Pemimpin Harus Berani Melangkah untuk Masyarakat, Kami Siap Berkeringat

Kamis, 15 Februari 2018 | 12:56 WIB
Awali kegiatan dihari pertama masa kampanye, pasangan nomor 2 Udin-Edison terlihat menyapa dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat, (Apriliansyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang telah menetapkan 15 Februari 2018 dimulainya masa kampanye bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023. Pasangan calon nomor urut 2 yakni Udin-Edison mengisi hari pertama kampanye ini dengan kegiatan blusukan terjun langsung ke masyarakat. Prof Udin menyampaikan, blusukan ini dilakukan untuk memperkenalkan diri langsung kepada masyarakat. "Kami blusukan, untuk turun langsung ke depan pintu rumah masyarakat, kami memperkenalkan diri, inilah kami pasangan nomor dua, mohon doa dan dukungan," ujarnya.

Pasangan Udin-Edison yang dikenal dengan tagline "Pangkalpinang Harus Lebih Baik" ini, memilih blusukan dengan berjalan kaki diikuti oleh tim relawan Banteng Peduli Pangkalpinang. Mereka menyusuri Kelurahan Bintang, Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang. "Kita pilih berjalan kaki artinya apa, artinya pemimpin itu harus mampu melangkahkan kakinya ke masyarakat, kemudian mampu melangkahkan program yang visioner bagi kemajuan Pangkalpinang, mari langkahkan kaki kita secara bersama untuk Pangkalpinang yang lebih baik," imbuhnya.

Pasangan Udin-Edison disambut meriah oleh warga yang pada dasarnya di wilayah tersebut banyak warga Tionghoa. "Ini bukti nyata deklarasi kami kemarin, Pangkalpinang itu adalah satu, tidak ada perbedaan, suku, agama, golongan, ataupun sara. Kita lawan politisasi sara," imbuhya.

Selanjutnya tampak pasangan Udin-Edison sesekali menyeka keringat yang menetes usai menyusri jalanan di Kelurahan Kampung Bintang, Kecamatan Rangkui. "Lumayan capek, tapi inilah pemimpin, kami siap berkeringat, kami siap lelah bekerja, kami siap mempersembahkan visi misi kami agar Kota Pangkalpinang bisa lebih baik," tutupnya.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Suci
Sumber : Klikbabel.com