Klikbabel.com


Mulya akan Kembangkan Potensi Daerah

Kamis, 15 Februari 2018 | 15:57 WIB
Herman Suhadi, Ketua tim pemenangan Pasangan Calon Mulya (Rama/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Sungailiat - Ketua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Mulkan-Syahbudin (Mulya) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bangka, Herman Suhadi menyampaikan keinginan Mulya apabila terpilih dalam Pilkada Bangka yang akan datang.

Herman menyampaikan, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya) ini berjanji akan meningkatkan sumber daya disejumlah sektor strategis yang ada di Kabupaten Bangka. ''Ya, Mulya ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Seperti bidang agama kami punya program mudah-mudahan baik ke depannya,'' jelas Herman, Kamis (15/2/2018).

Ia melanjutkan, Mulya juga ingin membenahi dunia pendidikan, dengan cara memberikan seragam gratis kepada siswa yang tidak mampu serta warga lanjut usia serta lainnya. Demikian juga dengan pembangunan lainnya yang harus mempertimbangkan kepentingan masyarakat. "Pembangunan harus merata, jangan sampai tidak merata, bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di sini," tegasnya.

Sektor lainnya yang menjadi perhatian kedepan yakni perkebunan, karena banyak sumber data yang belum dikembangkan, dan hal tersebut juga dianggap langsung bersentuhan dengan masyarakat. ''Kita akan rencanakan sebaik mungkin. Banyak sektor sektor yang mesti dan harus dikembangkan, dan itu merupakan harapan masyarakat juga. Mudah-mudahan ke depannya kami akan realisasikan,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Suci
Sumber : Klikbabel.com