• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulya Ajak Paslon Lainnya Berpolitik Santun

Kamis, 15 Februari 2018 | 14:34 WIB
Pasangan Mulya saat menuju Rapat Pleno penentuan nomor urut Paslon (Doc)

Klikbabel.com, Sungailiat - Berpolitik santun merupakan salah satu keinginan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya) pada pesta demokrasi daerah Kabupaten Bangka yang akan digelar dalam beberapa waktu yang akan datang. Mulkan saat ditemui sejumlah awak media mengatakan, ia bersama Syahbudin juga mengajak Paslon lainnya untuk berpolitik santun dalam

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka tahun ini. Paslon Mulya yang juga telah mendapatkan nomor urut pencalonan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bangka ini beralasan bahwa hal tersebut dilakukan karena usai mendapatkan nomor urut. Para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka akan melakukan kampanye terbuka kepada masyarakat.

"Saya sangat ingin, seluruh simpatisan dan relawan dan juga Paslon lainya saling bergandengan tangan dan melakukan politik santun dan dinamis, agar masyarakat juga ikut merasakan hal baik,'' jelasnya, Kamis (15/2/2018).

Ia juga berpesan kepada seluruh Tim Sukes (Timses) masing-masing Paslon untuk bersama sama menjaga keharmonisan, berpolitik dinamis seperti yang dicontohkan oleh masing masing Paslon saat ini. ''Semoga hal ini berlanjut sampai salah satu dari kami terpilih. Seluruh Timses agar jangan ikut menjelek-jelekan Paslon. Kita berpolitik dengan santun tanpa ada saling menjelek-jelekkan pasangan manapun. Siapapun nantinya yang terpilih itu yang terbaik untuk Bangka ini,'' tuturnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com