Klikbabel.com


Cuti Kerja, Tarmizi Serahkan Seluruh Aset Negara

Kamis, 15 Februari 2018 | 14:28 WIB
Salah satu Mobil aset Negara yang dikembalikan Calon Petahana Bupati Bangka (Rama/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Sungailiat - Calon Petahana Bupati Bangka, H Tarmizi Saat mengembalikan sejumlah aset milik negara, Kamis (15/2/2018). Berbagai fasilitas sebagai Bupati memang harus wajib dikembalikan, terhitung dirinya mulai cuti sebagai Bupati Bangka hingga 23 Juni mendatang sesuai ketetapan KPU.

Pengembalian aset tersebut dilakukan langsung oleh Tarmizi di Kantor Bupati Bangka. ''Saya sudah pindah juga ke rumah pribadi saya sejak 1 bulan yang lalu bersama istri,'' jelasnya.

Ia mengatakan, hari ini juga dirinya menyerahkan barang-barang yang menggunakan dana APBD, seperti kendaraan dinas dan lain lain. Menurutnya hal ini juga sesuai dengan aturan yang berlaku bagi setiap calon petahana Kepala Daerah. ''Ya semua fasilitas saya kembalikan, tidak boleh lagi saya gunakan, karena cuti di luar tanggungan negara.Yang lain lain juga saya serahkan, sesuai aturan yang berlaku, karena saya hari ini resmi cuti sebagai Bupati,'' ungkapnya.

Sementara itu, dirinya juga yakin segala program kepemerintahan yang direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka akan tetap berjalan dengan semestinya walaupun dirinya sedang melakukan cuti. Karena menurutnya, ke depannya Pelaksana Tugas (Plt) Bupati
Bangka, Rustamsyah tetap dapat menjalankan tugas tersebut. ''Ya yang cuti kan Tarmizinya, bukan Bupatinya, kan ada Pak Rustamsyah nantinya. Saya yakin semuanya akan beliau tangani. Baik itu mulai dari tugas pembangunan, pemerintahan, kemasyarakatan dan lain lain,'' tuturnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com