• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pusat Perbelanjaan di Pangkalpinang Mulai 'Berdandan' Khas Imlek

Rabu, 14 Februari 2018 | 14:42 WIB
Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang mulai mempercantik penampilan dengan beragam pernak-pernik bernuansa Imlek.(Foto : Yodea Putri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - H-2 menjelang Tahun Baru China atau perayaan Imlek, pusat perbelanjaan di sejumlah kota Pangkalpinang mulai berbenah dan 'berdandan' untuk memeriahkannya dengan serba-serbi Imlek. Sebut saja salah satunya yaitu Bangka Trend Center (BTC) Kota Pangkalpinang.

Melalui pantauan klikbabel.com, Rabu (14/2/2018), mall yang terletak di jalan Letkol. Rusli Romli, kelurahan Pasar Padi, kota Pangkalpinang dihias khusus menggunakan beberapa ornamen Imlek di bagian atap. Wajar saja, terkadang masyarakat yang berkunjung tak sedikit banyak berfoto selfie disekitar mal itu.

Riska, salah seorang pengunjung, mengaku senang melihat adanya kehadiran dekorasi khas Imlek di Mal BTC tersebut. "Ya, bagus sekali ya. Jadi terlihat menarik kalau dari depan dan juga menarik kalau untuk foto-foto,"kata Rizka saat ditanya oleh klikbabel.com.

Tak hanya itu, sejumlah toko di BTC pun juga memasang ornamen-ornamen khas Imlek. Adapun dari beberapa toko busana memajang produk-produk busana mereka yang berwarna merah terang khas Imlek. "Karena ini khusus Imlek, jadi baju banyak kami pajangkan warna merah terang dan memang khusus Imlek, jadi biar terasa gitu Imleknya," terang Desy salah satu pemilik toko busana di lantai dua BTC Kota Pangkalpinang. 

loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com