Klikbabel.com


Justiar Harapkan Program Pembangunan Kecamatan Sejalan dengan Program Kabupaten

Rabu, 14 Februari 2018 | 12:47 WIB
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer saat memberikan sambutan pada acara perayaan HUT Basel ke-15 di desa Tukak Sadai, Basel.(Foto : Wiwin Suseno/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Tukak Sadai - Rangkaian kegiatan perayaan HUT Bangka Selatan (Basel) ke-15 di tingkat kecamatan terus berlangsung secara estafet. Kali ini giliran kecamatan Tukak Sadai yang melaksanakan perayaan HUT Basel ke-15.

Bupati Basel Drs. H. Justiar Noer yang hadir dalam acara, Rabu (14/2/2018) mengajak seluruh masyarakat dan stake holder di kecamatan Tukak Sadai untuk selalu bersinergi dalam membangunan daerah, terutama dalam mendukung program pembangunan Pemkab Basel. 

"Disaat kabupaten Basel sedang giatnya menggalakkan Basel Bebas Sampah dan mengejar piala Adipura, kecamatan Tukak Sadai Justru memiliki program desa daur ulang untuk memanfaatkan sampah bekas. Hal ini menunjukkan sumbangsih yang sangat baik ". tegasnya.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Bumi Junjung Besaoh ini berharap agar kecamatan lainnya juga dapat mensinkronkan program pembangunan di kecamatan dengan program Pemerintah Kabupaten.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com