Klikbabel.com


Ikrar Pilwako Damai, Udin-Edison Ajak Ciptakan Suasana Tentram dan Kondusif

Rabu, 14 Februari 2018 | 11:07 WIB Dibaca sebanyak 334 kali
Calon Walikota Pangkalpinang, Prof. Saparudin didampingi Wakil, Edison Taher saat menandatangani deklarasi Pilwako damai di Polres Pangkalpinang. (Foto : Apriliansyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Deklarasi damai Pemilihan Umum (Pemilu) calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018 dilaksanakan di aula Anton Sujarwo, Kepolisian Resor (Polres) Pangkalpinang, Rabu (14/2/2018) pagi.

Deklarasi damai ini diikuti oleh Institusi Kepolisian, TNI, Pemerintah Kota Pangkalpinang, DPRD Kota Pangkalpinang, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) , Kejaksaan Negeri (Kajari), seluruh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Jurnalis dan para simpatisan pendukung masing-masing pasangan calon. 

Pasangan Udin dan Edison usai acara deklarasi Pilkada damai ketika ditemui klikbabel.com mengajak para paslon untuk bersama-sama menjaga kondisi Pilkada Kota Pangkalpinang dengan baik agar berjalan lancar dan aman. "Harapan kami pasangan nomor dua semoga setelah deklarasi ini, Pilkada kota Pangkalpinang bisa berjalan lancar, tertib, dan kondusif, tidak ada hal diluar dari yang kita inginkan," kata Udin-sapaan akrab Saparudin.

Selanjutnya, dalam tahapan kampanye nantinya, Udin juga berharap masing-masing pasangan calon bisa bersaing secara sehat dan baik. Selanjutnya disebutkan Udin, ajakannya tersebut juga sesuai dengan makna dari nomor urut yang mereka peroleh yakni nomor 2 yang kerap diartikan sebagai simbol perdamaian. "Yah, damai itu artinya tentram, kondusif tidak gaduh, sesuai dengan nomor kita angka dua, peace,"  ujarnya sambil mengacungkan 2 jarinya.



Penulis  : Apriliansyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com