Klikbabel.com


Prof Udin : Angka 2 Berarti Kedamaian dan Kemenangan

Selasa, 13 Februari 2018 | 16:23 WIB Dibaca sebanyak 392 kali
Saparudin dan istri berfoto bersama tim pemenangan usai pencabutan nomor urut oleh KPU Pangkalpinang.(Foto : Apriliansyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Berdasarkan hasil pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof. H. Saparudin,MT.PhD -  Drs. Edison Taher mendapatkan nomor urut 2. Senyum sumringah terpancar dari wajah paslon yang diusung Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Usai sidang pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon yang diselenggarakan oleh KPU Kota Pangkalpinang, ketika ditemui klikbabel.com, Udin sapaan akrabnya mengaku bahwa nomor dua adalah nomor yang diharapkan. "Betul sekali, nomor dua adalah nomor yang kami harapkan, tepat sekali," imbuhnya. 

Selanjutnya dirinya mengungkapkan, angka dua baginya memiliki makna dan arti tersendiri. "Angka dua itu bagus sekali, artinya peace, kedamaian juga kemenangan," imbuhnya. Dirinya menambahkan, angka dua adalah angka yang gampang untuk diingat. "Angka dua adalah angka yang gampang diingat, semoga angka dua ini diingat terus oleh masyarakat Kota Pangkalpinang sampai tanggal 27 Juni nanti," bebernya.

Selanjutnya menurut Udin, dirinya berharap agar dipilih oleh masyarakat pada ajang Pilwako nanti. Sehingga keinginan dirinya dan Edison untuk membawa Pangkalpinang lebih baik dapat terwujud. "Semoga kita adalah pilihan masyarakat kota Pangkalpinang," tutupnya.(Apriliansyah)



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com