• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ditinggal Pergi Pemilik, Rumah Warga Dilalap Api

Selasa, 13 Februari 2018 | 11:39 WIB
Kondisi rumah Marliana yang ludes dilalap api.(Foto : Apriliansyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sebuah rumah berlokasi di jalan raya Pangkalpinang-Sungailiat kelurahan Selindung, Selasa (11/2/2018) pagi terbakar. Api menghanguskan bagian depan rumah milik Marliana. Saat terbakar, rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya.

Agus, salah seorang petugas kebersihan di lingkungan kelurahan Selindung, adalah orang yang pertama kali mengetahui adanya api. Pada saat itu dirinya sedang bertugas dan langsung melihat adanya kepulan asap yang keluar dari dalam rumah tersebut. "Waktu saya lewat ada melihat kepulan asap, langsung saya kasih tahu yang lainnya," imbuhnya.

Menurut Agus, selang beberapa menit kemudian satuan pemadaman kebakaran langsung datang bersama satuan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Pangkalpinang untuk memadamkan api. Lima unit mobil pemadam kebakaran kota Pangkalpinang dikerahkan untuk memadamkan api.

Tak butuh waktu lama api berhasil dipadamkan, selanjutnya tim Damkar dan BPBD Kota Pangkalpinang beserta warga setempat membantu mengevakuasi barang dan puing-puing yang hangus terbakar. (Apriliansyah)

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com