• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Yayasan BPJ Peduli Baru Pertama Kali Adakan Baksos di Babel

Senin, 12 Februari 2018 | 10:07 WIB
Bambang Patijaya, Founder Yayasan BPJ (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Muntok - Founder Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya mengadakan ada 4 kegiatan yang dilakukan pada bakti sosial kali ini. Kegiatan ini berupa pengobatan gratis, pengobatan gigi dan pembagian kacamata baca secara gratis.

"Ada 4 kegiatan yaitu pengobatan gratis yang didukung oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bangka dengan jumlah dokter sebanyak 16 orang, Baksos pengobatan gigi, sunatan massal yang diikuti oleh 34 anak, dan pembagian kacamata baca gratis sebanyak 600 buah," kata Bambang saat ditemui Klikbabel.com, Minggu (11/02/2018).

Lebih lanjut, Bambang mengungkapkan kegiatan ini sudah sering dilakukan oleh yayasan BPJ tetapi sebelumnya BPJ menyelenggarakan kegiatan ini di luar Bangka Belitung. 

"Terakhir kami selenggarakan itu di  Cikupa,Tangerang dan Desember 2017 lalu kita laksanakan di Cikeas, Bogor. Kali ini kita mencoba melakukan bakti sosial ini di Bangka Belitung," tutur Bambang.

Untuk itu, dirinya berharap agar kegiatan ini bisa sering dilaksanakan secara rutin di kabupaten/kota yang lain di Babel agar masyarakat Bangka Belitung dapat merasakan kehadiran Yayasan BPJ ini.

"Harapan saya bagaimana kegiatan ini bisa dirasakan oleh masyarakat dan tidak ada niat atau motif tertentu bagi kami untuk melakukan kegiatan ini," tukas Bambang.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com

Topik