• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemasaran Getas Topi Mahkota Budi Hingga ke Belitung

Senin, 12 Februari 2018 | 14:15 WIB
Pengrajin Getas Topi Mahkota, Budi (Dinda/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang- Getas Topi Mahkota yang didirikan Budi semakin merajai pasaran. Usahanya ini sudah berhasil tembus ke pasaran Belitung, hal ini di jelaskanya kepada Klikbabel.com saat di temui di kediamannya, Senin (12/2/2018). "Sekarang kami sudah memasarkan produk hingga ke Belitung," jelasnya.

Dalam sebulan Getas Topi Mahkota Budi bisa mengirim kurang lebih 30 hingga 40 kilogram ke Belitung. "Sebulan kita kirim 30 hingga 40 kilogram ke Belitung, namun itu tergantung permintaan pasarnya sendiri, kadang-kadang 2 minggu sudah ada kabar mau minta kirim lagi, kadang-kadang juga ada yang kurangin. Tergantung permintaan mereka," ungkapnya.

Untuk di wilayah Bangka sendiri ia berhasil memasarkan produknya ke semua toko oleh-oleh di Wilayah Bangka seperti toko oleh-oleh terkenal LCK,BTS, dan toko Kartini. "Untuk wilayah Bangka, hampir semua toko kita kirim produk kita. Untuk jumlahnya tergantung peminat, kalau untuk toko oleh-oleh yang sudah di kenal kita masuk ke LCK,BTS dan Toko Kartini dan sebagainya," tuturnya.

Produknya ini bisa bertahan hingga 8 bulan di ruang ber-AC, 3 bulan untuk di luar ruangan dan 6 bulan untuk suhu ruangan. "Produk kita bisa bertahan cukup lama, kalau di ruang ber-AC bisa tahan 8 bulan, kalau luar ruangan paling bisa 3 bulan, kalau di dalam ruangan tertutup itu bisa 6 bulanan, karena memang kita tidak pakai bahan pengawet," tukasnya. (Dinda)

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com