• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang Miliki 4.300 Pelanggan

Senin, 12 Februari 2018 | 14:39 WIB
PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang, melakukan penandatanganan kerja pembayaran rekening air PDAM kota Pangkalpinang secara online ( Apriliansyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang -  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pinang Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama dan launching pembayaran rekening air PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang secara online. Kegiatan ini berlangsung di Kantor PDAM Tirta Pinang kota Pangkalpinang, Senin (10/2/2018).

Dzuniar Nantjik selaku direktur PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang, dalam sambutannya mengatakan bahwa jumlah pelanggan PDAM dalam kurun waktu 7 bulan terakhir mengalami peningkatan. "Pelanggan kita dalam 7 bulan terakhir ini terus mengalami peningkatan. Pelanggan kita sekarang sudah mencapai 4.300 pelanggan," ujarnya.

Dzuniar Nantjik mengucapkan terimakasih atas keberhasilan PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang dalam meningkatkan jumlah pelanggan.
"Saya sampaikan keberhasilan ini bukan hasil kerja saya, tapi hasilkerja semua teman-teman di PDAM Kota Pangkalpinang, tanpa kerja mereka kita tidak bisa," katanya.

Selanjutnya Ia menambahkan, bahwa saat ini petugas PDAM Kota Pangkalpinang terus dipersiapkan guna memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan. Hal ini ditandai dengan penandatanganan Surat Keterangan (SK) bahwa pada hari sabtu petugas PDAM tetap bekerja.
"Kita akan tingkatkan pelayanan selain jalinan kerjasama. Kemarin kami juga sudah menandatangani SK bahwa setiap hari Sabtu petugas PDAM tetap bekerja, sehingga ketika ada laporan kita langsung perbaiki," imbuhnya.

Jalinan kerja sama ini menurutnya, diharapkan mampu menjadi sinergi antara PDAM, Pemerintah Kota dan Bank Sumsel Babel, sehingga bisa memperlancar kerja dan kontribusi PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang terhadap pendapatan asli daerah. "Semoga kerjasama ini bisa memiliki sinergi yang baik, sehingga kami sebagai perusahaan daerah bisa memberikan sumbangsih untuk daerah," terangnya. (Apriliansyah)

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com