Klikbabel.com


Ini Harapan Masyarakat Kepada PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang

Senin, 12 Februari 2018 | 14:47 WIB Dibaca sebanyak 206 kali
Direktur PDAM dan Kepala Cabang Bank Sumsel Babel menandatangani kerja sama pembayaran secara online disaksikan Wakil Walikota Pangkalpinang, M.Sopian (Apriliansyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pinang Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama dan launching pembayaran rekening air PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang secara online. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang, Senin (10/2/2018) pagi.

Salah satu perwakilan masyarakat dan juga sebagai pelanggan PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang yakni Syahrum, menyampaikan sambutannya. Dalam sambutan tersebut dirinya mengharapkan agar PDAM terus meningkat pelayanannya. "Saat ini pelayanan PDAM sudah baik. Buktinya pagi tadi waktu saya buka keran air di rumah, airnya langsung jalan dan lancar, kalau dulu tidak seperti ini," bebernya.

Selanjutnya dirinya memiliki tiga harapan kepada PDAM antara lain adalah terkait kualitas air, kuantitas air, dan kontiniunitas. "Saya mengharapkan adanya peningkatan pelayanan dalam hal kualitas air, kuantitas air dan kontiniunitas," imbuhnya. Diakuinya, untuk kualitas air saat ini pelayanan PDAM Tirta Pinang sudah baik. "Dari kualitas air sekarang sudah baik", imbuhnya.

Sementara untuk kuantitas air, Syahrum menyarankan agar PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang terus memanfaatkan sumber air yang berlimpah di Kota Pangkalpinang. "Kita punya sumber air yang banyak ada kolong Pedindang, ada kolong Kacang Pedang. Saya rasa itu sumber dan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," katanya.

Terakhir menurutnya, semoga PDAM Tirta Pinang bisa memberikan pelayanan terus menerus secara baik kepada masyarakat, ditambah lagi dengan kerjasama yang dilaksanakan pada kesempatan ini. "Semoga PDAM bisa terus menerus melayani masyarakat, sehingga layanan PDAM ini berkontiniunitas, artinya setiap saat bisa digunakan," harapnya. (Apriliansyah)



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com