Klikbabel.com


Dana CSR PT Timah Tbk Dukung Pembangunan Masjid Al-Hidayah Desa Tempilang

Senin, 12 Februari 2018 | 16:21 WIB
Masjid Al-Hidayah Desa Tempilang Bangka Baratm (Yodea/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sebagai perusahaan penambangan timah milik negara terbesar di Indonesia, komitmen dan kepedulian  PT Timah Tbk terhadap tanggung jawab sosial merupakan kontribusi PT Timah Tbk dalam menyikapi permasalahan global yaitu program yang bekelanjutan, sebut saja salah satunya yakni Program Bantuan Bina Lingkungan.

Hal itu direalisasikan melalui penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR), PT Timah Tbk juga sekaligus mendukung pembangunan beberapa masjid seperti contohnya Masjid Al-Hidayah Desa Tempilang.

Sementara itu, Pengurus Masjid Al-Hidayah Desa Tempilang, H.Suhar mengatakan dana yang diberikan oleh PT Timah sangat mendukung pembangunan Masjid dan ia juga menuturkan akan menggunakan dana yang diberikan oleh PT Timah dengan sebaik-baiknya.
"Bantuan untuk pembangunan Masjid Al Hidayah Desa Tempilang Bangka Barat diberikan oleh PT Timah Tbk sebesar Rp 50 juta. Tetapi, belum sepenuhnya kita gunakan, karena kita masih menunggu tanah di sini biar keras dulu," katanya kepada Klikbabel.com, Senin (12/2/2018).

Suhar juga mengaku dana yang diberikan pun akan digunakan untuk biaya material dan upah materialnya. Pembangunan Masjid yang berukuran 31x37 m berada pada pusat Desa Tempilang ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah.
"Terima kasih untuk PT Timah Tbk, Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah dan menjadi amal kebaikan," ujarnya. 



Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com