Klikbabel.com


24 Pejabat Eselon II, III dan IV Bateng Dilantik

Senin, 12 Februari 2018 | 15:29 WIB
Bupati Bateng, Ibnu Saleh saat melantik pejabat estelon II, III dan IV di ruang rapat VIP Bateng (Riski Yuliandri/Klikbabel)

Klikbabel.com, Koba - Pemkab Bangka Tengah (Bateng) kembali merombak pejabat di sistem pemerintahannya. Kali ini sebanyak 24 pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan IV dirombak demi meningkatkan kinerja pemerintahan di negeri selawang segantang tersebut.

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di ruang rapat VIP Kantor Bupati tersebut, empat diantaranya merupakan pejabat eselon II, dua orang dari eselon III dan 18 sisanya eselon III. 

Pelantikan tersebut langsung dipimpin dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bateng, Ibnu Saleh, Senin (12/2/2018) dan disaksikan oleh seluruh Kepala OPD.

Ibnu mengatakan mutasi tersebut merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi maupun ke dinasan dalam pemerintahan untuk mencari orang yang tepat agar bisa mengoptimalkan kinerjanya.

"Ada beberapa pegawai yang pindah dan promosi, jadi harus bisa dan mampu mengembangkan inovasi-inovasi yang baru agar bisa memajukan daerah kita," ungkapnya.

Ia juga mengingatkan agar seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerjanya serta dapat bekerja dengan ikhlas agar apa yang dihasilkan dapat berdampak positif bagi daerah dan masyarakat. 

"Tugas ke depan akan lebih berat, jadi kinerja kita harus ditingkatkan lagi terlebih lagi bagi pegawai yang baru dilantik ini, tuntutan kinerjanya tentu akan lebih tinggi," tambah Ibnu.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com