Klikbabel.com


PDAM Tirta Sejiran Setason Punya 4.000 Pelanggan

Jumat, 09 Februari 2018 | 08:50 WIB Dibaca sebanyak 227 kali
Dirut PDAM Tirta Sejiran Setason, Abdi Nursahri (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Muntok - Dirut PDAM Tirta Sejiran Setason, Abdi Nursahri mengatakan saat ini PDAM Bangka Barat telah mempunyai pelanggan sebanyak 4.000 pelanggan.

"Saat ini kita punya 4.000 pelanggan. Kalau di tahun 2016 lalu sekitar 3.200, jadi naiknya 800 pelanggan di Bangka Barat," ujar Abdi ketika ditemui Kikbabel.com, Kamis (08/02/2018).

Dikatakan Abdi lebih lanjut bahwa PDAM Bangka Barat memiliki kualitas PH air di atas 7 dan PDAM juga mendapatkan penghargaan PDAM yang Sehat. "Kita memiliki kualitas PH nya 7 dan sumber airnya dari menumbing," katanya.

Lebih lanjut, Abdi menuturkan dalam satu hari PDAM Babar telah mendistribusikan air sebanyak ratusan kubik. "Satu hari PDAM Babar mendistribusikan air sebanyak ratusan kubik dengan waktu 21 jam," katanya. 

Untuk pembayaran, Abdi menambahkan tingkat pembayaran air di PDAM Tirta Sejiran Setason ini sangat bagus yaitu 90 persen. "Itu artinya kita memberikan pelayanan yang terbaik, pelanggan bayar berarti kita memberikan pelayanan yang terbaik," tukas Abdi.



Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com