• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Irwansyah: Jaga Pangkalpinang, Tetaplah Jadi Kota Pangkal Kemenangan

Jumat, 09 Februari 2018 | 11:33 WIB
(Net)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah menyerahkan  Pataka kota Pangkalpinang kepada Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian. Upacara ini berlangsung di halaman Walikota Pangkalpinang, Jumat, (9/1/2018).

Dalam sambutannya Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Pangkalpinang, dalam kesempatan ini juga Irwansyah berpamitan karena akan maju sebagai calon wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan. "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Pangkalpinang. Saya mohon doanya untuk kesuksesan ke depannya nanti, jaga Pangkalpinang, tetaplah jadi kota Pangkal Kemenangan," ujarnya.

Irwansyah juga menuturkan, banyak sekali kenangan selama menjabat Walikota Pangkalpinang. Selain keberhasilan dalam melaksanakan beberapa program diberbagai sektor antara pelaksanaan kegiatan MX GP 2016, pembangunan Green Hospital RSUD Depati Hamzah, kemajuan dalam bidang pendidikan hingga mensejajarkan pendidikan kota Pangkalpinang dengan kota-kota besar lainnya, dan juga pengembangan kawasan wisata seperti Pantai Pasir Padi.

Selanjutnya Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian dalalam sambutannya menyampaikan, banyak sekali kenangan selama bertugas bersama Muhammad Irwansyah. "Banyak sekali kenangan, tidak cukup hanya selembar dua lembar." imbuhnya.

Kemudian ia menambahkan, Irwansyah menurutnya merupakan pemimpin yang akseleratif, optimis dan tanggap terhadap persoalan Kota Pangkalpinang. Menurut Muhammad Sopian, salah satu kesuksesan dari Muhammad Irwansyah adalah berhasil menarik dana dari pusat ke daerah untuk pembangunan infrastruktur Kota Pangkalpinang. "Keberhasilan beliau salah satunya adalah menarik dana dari pusat untuk pembangunan infrastruktur daerah Kota Pangkalpinang," imbuhnya lagi.

Ia mengunggkapkan, agar melanjutkan beberapa program Walikota Pangkalpinang dalam kurun waktu mendatang sampai berakhir masa jabatan kepemimpinan mereka. "Saya akan melanjutkan program strategis untuk Kota Pangkalpinang hingga berakhir masa periode kepemimpinan kami," tuturnya. (Apriliansyah)

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com