• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ketua KAHMI Bateng Siap Jadi Wabup

Kamis, 08 Februari 2018 | 13:58 WIB
Ketua Kahmi Bateng, Muhammad Tamimi (Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Koba - Tokoh Pemuda Bateng, Muhammad Tamimi menyayangkan sikap enam partai pengusung yang belum juga menentukan dua nama calon Bupati Bateng. Enam partai pengusung yakni Gerindra, PKS, Nasdem, PPP, Hanura, dan Demokrat hingga rapat ke 17 masih terjadi deadlock.

Pria yang juga mejabat sebagai Ketua KAHMI Bateng tersebut mengaku bersedia dan siap jika ditunjuk untuk mendampingi Ibnu Saleh. "Sudah enam bulan kisruh Wakil Bupati (Bateng) ini tidak selesai-selesai padahal sudah belasan kali pertemuan antar partai pengusung tapi masih saja deadlock. Jika tidak ada titik temu, saya siap jadi Wakil Bupati," ungkapnya, Kamis (8/2/2018).

Meskipun begitu, ia tetap berharap agar kisruh calon Wakil Bupati dapat segera diselesaikan oleh partai pengusung sehingga kinerja Pemkab Bateng dalam membangun negeri selawang segantang dapat berjalan lebih optimal. "Kita tetap berharap agar partai pengusung bisa saling menghormati dan tidak mempertahankannya ego masing-masing. Kita seharusnya lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dulu dari pada pribadi atau partai, karena tujuan politik itu untuk menyejahterkan rakyat," tambah Tamimi.

loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com

Topik