Klikbabel.com


Ketiga Pelajar Muntok Terciduk Saat Nongrong Di Warkop

Selasa, 06 Februari 2018 | 09:32 WIB
Pelajar saat diberikan efek jera dengan hormat di tiang bendera oleh anggota kapolsek Muntok (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Muntok - Ketiga pelajar di Muntok di tangkap anggota Polsek Muntok. Mereka terjaring razia saat sedang bersantai di salah satu warung kopi yang ada di Muntok, Senin (05/02/2018).

Kapolsek Muntok, Iptu Candra Wijaya mengatakan penangkapan para pelajar ini bermula dari arahan Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto yang sering kali menemukan anak sekolahan yang nongkrong pada saat jam sekolah. "Ini merupakan arahan dari Kapolres Bangka Barat," jelasnya.

Lebih lanjut, Candra mengatakan akan memberikan efek jera kepada para pelajar yang terjaring razia dan akan memanggil pihak sekolah serta orang tuanya. "Kami akan memberikan hukuman berupa hormat di tiang bendera sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya," katanya.

Sementara itu Kepala Sekolah, Endang Wahidin menegaskan akan membuat surat perjanjian di atas materai kepada pelajarnya yang bolos sekolah.

"Besok kami akan memanggil orang tua murid untuk membuat surat perjanjian agar mereka tidak mengulangi perbuatannya dan bagi yang mengulangi perbuatannya akan diberikan sanksi yang tegas," tegasnya.



Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com