Klikbabel.com


Resmikan Gedung Baru, Wabup Bangga dengan BSB Muntok

Senin, 05 Februari 2018 | 13:09 WIB
Wakil Bupati Bangka Barat didampingi Direktur Utama Bank Syariah Babel, Helli Yuda saat menggunting pita tanda diresmikannya gedung baru BSB cabang Muntok.(Foto : Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Muntok - Wakil Bupati Bangka Barat, Markus SH meresmikan gedung Bank Syariah Bangka Belitung cabang Muntok yang baru. Peresmian ini ditandai dengan tabuh gong dan gunting pita, Senin (05/02/2018).

Tampak hadir dalam peresmian gedung BSB Muntok adalah Direktur Utama Bank Syariah Babel, Helli Yuda, Kacab BSB Muntok, Kurnia Tiyah Hanum, Camat Muntok, Sukandi dan pejabat OPD Pemkab Babar.

Markus mengatakan, dengan diresmikan gedung BSB Muntok yang baru diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Babar. "Kami sangat bangga dengan peresmian gedung BSB yang baru dan kami harapkan BSB dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," kata Markus.

Sedangkan Direktur Utama Bank Syariah Bangka Belitung, Helli Yuda saat ditemui klikbabel.com mengatakan, dengan diresmikan gedung baru BSB cabang Muntok ini, ia harapkan dapat membawa dampak positif untuk masyarakat. "Semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik dengan infrastruktur yang memadai di Muntok dan juga ini dalam rangka mempersiapkan diri sebagai embrio menjadi bank daerah," harapnya.



Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com