• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rakor Penguatan Strategi Pengawasan Pemilu Digelar Panwaslu Bangka

Minggu, 04 Februari 2018 | 02:38 WIB
Suasana rakor penguatan strategi pengawasan pemilu oleh Panwaslu Bangka.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten Bangka, Sabtu (3/2/2018) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) penguatan strategi pengawasan tahapan pemutakhiran data pemilih bagi Pengawal Pemilu Lapangan (PPL) di Novilla Resort, Sungailiat.

Ketua Panwasalu Bangka, Qorri Ihsan kepada klikbabel.com menjelaskan, maksud dan tujuan digelarnya rakor tersebut dalam rangka persiapan dalam menghadapi beberapa tahapan pemilu yang akan berlangsung beberapa waktu kedepan antara, Panwascam serta PPL di Bangka. ''Kita persiapan pemilu kedepan. Kegiatan juga berfokus pada pemuktahiran data pemilih tetap pada waktu yang akan datang," jelasnya, Sabtu (3/2/2018).

Ia melanjutkan, kegiatan ini juga dalam rangka mendengar masukan maupun apabila terdapat kendala di lapangan bagi para PPL. Selain itu, juga diberikan beberapa strategi pengawasan serta penguatan kinerja para PPL kabupaten Bangka, ketika mereka kembali ke lapangan nantinya.

''Kita jalin komunikasi pada hari ini, baik itu Panwascam dan PPL agar bisa padu dan saling koordinasi ketika di lapangan. Bersama menguatkan SDM kita kedepannya ketika mereka berhadapan dengan tahan pemilu ke depan," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com