Klikbabel.com


Mobil Dinas Ketua DPRD Bateng Ringsek

Kamis, 01 Februari 2018 | 16:10 WIB
Kondisi mobil ketua dprd bateng yang masih terparkir di pinggir jalan setelah mengalami lakalantas (Riski Yuliandri/Klikbabel.com))

Klikbabel.com, Koba - Mobil dinas Ketua DPRD Bateng tampak ringsek dan terparkir di pinggir jalan komplek Pemda Bateng, Kamis (1/2/2018).

Selain itu, terlihat juga sebuah motor scoopy dengan plat BN 6041 KM juga hancur di bagian depan.Petugas Satlantas Polres Bateng juga menutup sebagian jalan disekitar lokasi yang tepat di seberang jalan kantor DPRD Bateng.

Kaca mobil yang biasa digunakan oleh Ketua DPRD Bateng tersebut terlihat pecah, bahkan bumper depan bagian kanan juga penyok. Airbag mobil plat merah tersebut bahkan keluar yang menandakan telah terjadi benturan keras.

Namun info yang didapat saat meninjau di TKP, Ketua Dewan Bateng, Algafry Rahman tidak ada di dalam mobil karena baru berangkat ke Jakarta. "Di dalam cuma supirnya aja, katanya sih mau pulang ke rumah dinas Ketua DPRD," ungkap salah PNS yang melihat saat olah TKP.

Pengendara motor yang diketahui bernama Hendri yang juga merupakan PNS di bawa ke rumah sakit umum Bateng karena mengalami luka-luka. Namun saat ini kondisi Hendri sendiri masih ditangani oleh pihak rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Bateng, Iptu Walliyudin membenarkan lakalantas tersebut dan sudah ditangani oleh pihaknya. "Iya memang benar ada kejadian lakalantas mobil Ketua Dewan tadi pagi," ungkapnya saat dihubungi melalui nomor teleponnya. Namun ia belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena sedang rapat dengan kapolres.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com