• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Harlah NU ke- 92, Bupati Ingin NU Bangka Bergerak Cepat

Kamis, 01 Februari 2018 | 13:49 WIB
Bupati Bangka, H Tarmizi Saat ketika diwawancarai sejumlah awak media (Rama/Klikbabel)

Klikbabel.com, Sungailiat - Diperingatinya Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) pada 31 Januari yang ke- 92 tahun, Bupati Bangka, H Tarmizi Saat mengharapkan warga NU untuk dapat bergerak cepat dalam menuju kemajuan, khususnya di Kabupaten Bangka. ''Dengan kemajuan yang telah banyak diwujudkan di Negeri Sepintu Sedulang, dapat menjadi modal bagi kita semua untuk bergerak lebih maju ke depannya,'' jelasnya, Kamis (1/2/2018).

Ia melanjutkan, sumbangan ide, kritik dan saran dari para tokoh agama dan masyarakat termasuk sesepuh NU, juga sangat diperlukan, sehingga pembangunan di Kabupaten Bangka dapat terwujud.

Sementara itu, Teja Laksmana yang tergabung di keanggotaan NU Bangka, sekaligus Ketua Panitia Muskercab NU Bangka mengatakan, NU dalam Muskercab kemarin kembali mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada periode ini, sehingga diharapkan akan memperoleh kritik dan saran yang konstruktif. ''Ini sebagai masukan lebih, guna merumuskan program kerja ke depan yang lebih refresentatif dan aktual. Selain itu juga, untuk mengkaji dan mengukur sejauh mana peran serta NU Kabupaten Bangka dalam mengantisipasi persoalan-persoalan di masyarakat,'' tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com

Topik