Klikbabel.com


Guru Ini Kesal Diberhentikan dengan Surat Ucapan Terima Kasih

Rabu, 31 Januari 2018 | 15:43 WIB
Oktripianus, saat menunjukkan surat pemberhentiannya sebagai guru di SD Yayasan Pendidikan Nasional Setia Budi, Sungailiat. (Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Pemberhentian kerja dialami oleh Oktripianus selaku guru kelas 3 Sekolah Dasar (SD) Yayasan Pendidikan Nasional Setia Budi, Sungailiat. Surat ucapan terima kasih pemberhentian guru yang diterima oleh Oktripianus dengan Nomor : 420/1078/SDSB/DIKBUD/01/XII/2017 berisi tentang ucapan terima kasih dari pihak sekolah atas kinerja dirinya selama ini.

Oktripianus kepada sejumlah awak media mengatakan, dirinya kurang puas atas pemberhentian kerja melalui surat oleh pihak sekolah tanpa tahu alasan tertentu. ''Ini saya dapat surat pemberhentian kerja, yang saya rasa tidak sesuai dengan prosedur semestinya," jelas Oktri, Rabu (31/1/2018).

Ia juga menyesalkan keputusan pihak sekolah untuk memberhentikannya, karena dirinya merasa tidak mempunyai kesalahan apapun sejak menjadi tenaga pengajar di SD tersebut. "Seharusnya kan kalau sesuai prosedurnya harus ada surat peringatan terlebih dulu, dan saya tidak menerima surat apapun," ungkapnya.

Ia menambahkan, sampai saat ini dirinya tetap menunggu dan mengharapkan pemberitahuan dari pihak Sekolah prihal pemberhentiannya sebagai guru dari pihak sekolah tersebut.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com