Klikbabel.com


Bertemu dengan Media, BI Babel Ingin Tingkatkan Komunikasi

Rabu, 31 Januari 2018 | 16:05 WIB
Suasana pertemuan antara BI Babel bersama awak media di Tan Kasteel, Pangkalpinang.(Foto : Yodea Putri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Mempererat hubungan komunikasi dengan para awak media, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Bangka Belitung (Babel) menggelar pertemuan bersama media di restoran Tan Kasteel, Pangkalpinang, Rabu (31/1/2018).

Sekitar 28 perwakilan media yang hadir dalam acara yang dilaksanakan Kantor Perwakilan BI di Babel. Pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan komunikasi serta meningkatkan efektifitas pengendalian inflasi dan mendorong perekonomian Babel. 

Dalam pertemuan itu, Kepala Perwakilan Kantor BI Babel, Tantan Heroika Sukmadrajat mengatakan bahwa media memiliki peran penting dalam penyampaian informasi terkait perekonomian kepada masyarakat, untuk itu pertemuan yang dilakukan saat ini perlu untuk ditingkatkan. "Selama ini hubungan BI Babel dengan media sangat baik, maka dari itu saya ingin meningkatkan hubungan yang yang sudah baik, kedepannya dapat lebih baik," ucapnya kepada para awak media.

Tantan juga menyampaikan, pencapaian terkait perekonomian di Babel pada tahun 2017 lalu perlu dipertahankan atau ditingkatkan. Terlebih lagi terhadap inflasi di Babel yang menunjukkan angka yang baik yakni dibawah target nasional. Tak hanya memberikan penyampaian, Tantan juga meminta feedback kepada para awak media demi meningkatkan hubungan baik  pihak BI ini kepada media. "Dalam kesempatan ini saya mengharapakan feedback dari wartawan untuk hal-hal apa saja yang perlu ditingkatkan kapasitasnya," harap Tantan.

Ditempat yang sama, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Babel, Edhi Rahmanto juga berharap peran dari media dalam berbagai hal positif dapat membangun Babel dengan baik dan bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat secara luas.



Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com