Klikbabel.com



XL Targetkan Perbaikan Jaringan untuk Terkoneksi ke Desa

Selasa, 30 Januari 2018 | 15:10 WIB Dibaca sebanyak 285 kali
Wini selaku Coustumer Service (Dinda/Klikbabel.com)\

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Di tahun 2018 ini XL menargetkan untuk meningkatkan tingkat kekuatan sinyal atau jaringan, contohnya seperti di desa-desa agar warga desa bisa menikmati fitur-fitur yang diberikan XL. "Untuk target jaringan di tahun 2018 kita akan meningkatkan kekuatan sinyal, untuk seluruh wilayah Bangka, sehingga para penduduk di luar Pangkalpinang atau di desa-desa juga bisa menikmati fitur yang kita berikan," ungkap Wini, costumer service gerai XL Pangkalpinang, saat ditemui klikbabel.com, Selasa (30/1/2018).

Saat ini XL memang sedang dalam tahap masa transisi perbaikan jaringan, sehingga jaringan 2G,3G, dan 4G bisa masuk ke seluruh wilayah Bangka. "Upayanya di tahun 2018 ini kita masih masa transisi perbaikan jaringan. Untuk seluruh Bangka agar bisa masuk semua jaringan," jelasnya.

Di sisi lain penjualan paket XL seperti prabayar dan pasca bayar di tahun 2017 sudah melampaui target. Pencapaian ini lah disebutkan Wini, menjadi motivasi bagi XL untuk lebih meningkatkan pelayanan, salah satunya dari segi jaringan, sehingga pelanggan terus setia memakai XL. "Alhamdulillah untuk penjualan paket kita, dari prabayar dan pasca bayar sudah melampaui target, ini menjadi motivasi kepada kami juga, untuk lebih meningkatkan pelayanan kami, contohnya dari segi jaringan, sehingga pelanggan merasa nyaman dan terus setia memakai produk kami," tutupnya. (Dinda Agus Tiantie)



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com