Klikbabel.com


Tempati Kantor Baru, Bank Syariah Babel Koba Beri Beasiswa

Selasa, 30 Januari 2018 | 15:21 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat menyerahkan bantuan kepada pelaku usaha di acara peresmian kantor baru BSB Cabang Koba. (Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Bank Syariah Bangka Belitung (BSB) cabang Koba memberikan santunan berupa beasiswa kepada beberapa siswa dan pelaku usaha di Bangka Tengah (Bateng). Bantuan tersebut berupa uang tunai sebagai bentuk syukur atas kantor baru yang baru saja diresmikan oleh Bupati Bateng, Ibnu Saleh, Selasa (30/1/2018).

Pihak Bank Syariah Babel sendiri menyiapkan bantuan beasiswa kepada 10 siswa yang berasal dari beberapa sekolah di Bateng, sedangkan untuk pelaku usaha sendiri bekerjasama dengan pihak Baznas Bateng sebanyak lima orang. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Bateng, Ibnu Saleh dan Direktur Utama Bank Syariah Babel, Helli Yuda.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi di Bateng, seperti Ketua DPRD, Kajari dan perwakilan dari Dandim dan Polres Bateng. Selain itu, tokoh dan masyarakat Koba juga menyempatkan hadir dan mengikuti semua rangkaian acara yang sudah disiapkan oleh pihak Bank Syariah Babel.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com