• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PLN Rayon Muntok Putuskan Aliran Listrik Wisma Ranggam

Selasa, 30 Januari 2018 | 16:06 WIB
Petugas PLN saat memutuskan aliran listrik di Wisma Ranggam (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Muntok - Perusahan Listrik Negara (PLN) Rayon Muntok memutuskan aliran listrik Wisma Ranggam yang berada di Jalan Imam Bonjol, Selasa (30/01/2018).

Pihak PLN terpaksa memutuskan aliran listrik dikarenakan Wisma Ranggam telah menunggak pembayaran selama 7 hari. Tunggakan listrik tersebut sebesar Rp1.355.898 untuk pemakaian pada Desember 2017 - Januari 2018.

"Kami sudah memberikan surat pemberitahuan untuk membayar karena belum membayar maka kami putuskan sementara," kata Burlian, petugas PLN.

Pengelola Wisma Ranggam, Alfani saat ditemui Klikbabel.com mengatakan ia telah meminta pihak PLN untuk menunda pemutusan sementara aliran listrik Wisma Ranggam. Sebab Wisma Ranggam adalah tempat pengasingan tokoh proklamator dan merupakan tempat wisata Cagar Budaya Nasional. "Kami sudah minta agar pihak PLN dapat menunda pemutusan aliran listrik ini sebab ini kan tempat wisata di Bangka Barat," terang Alfani.

Dirinya juga menjelaskan bahwa pihaknya baru akan membayar tunggakan listrik tersebut namun ia tidak mau melangkahi pihak yang selama ini membayar listrik di Wisma Ranggam ini. 

"Kami baru akan membayar tapi kami tidak mau melangkahi orang yang membayar listrik di Wisma Ranggam ini karena selama ini kami tidak tahu siapa yang membayar listrik di sini," tutur Alfani.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com