Klikbabel.com


Bocah SMP Ditemukan Tenggelam di Tambak Lele

Sabtu, 27 Januari 2018 | 11:22 WIB Dibaca sebanyak 394 kali
BPBD dan Satpol PP pada saat mencari korban di tambak lele (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Muntok - Ilham (13) warga Kampung Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng ditemukan tenggelam di tambak lele yang berada di belakang SD 15 Sinar Menumbing. Korban yang masih duduk di kelas 1 SMP tersebut ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB. 

Menurut cerita ayahnya, Muhammad awalnya dari rumah korban hendak berangkat les menari. Ia tak menyangka kalau putra bungsunya ternyata pergi berenang ke tambak lele bersama teman - temannya, Dimas (13) dan Algi (9) yang juga merupakan kakak beradik. "Ilham itu mau pergi les menari, tapi kami tidak menyangka kalau dia mau pergi mandi," ujar Muhammad.

Selang beberapa lama korban pergi, Muhammad mendapat kabar bahwa anaknya menghilang di tambak lele tersebut. Mendapat kabar anaknya hilang, sontak sang ayah, Muhammad langsung mendatangi lokasi kejadian di mana anaknya hilang. 

Setelah setengah jam mencari korban, Muhammad yang dibantu BPBD dan Satpol PP akhirnya dapat menemukan korban di ke dalaman sekitar dua meter namun pada saat ditemukan, korban sudah tidak bergerak lagi. Lalu korban langsung dilarikan ke RSUD Sejiran Setason, namun sayang nyawa korban sudah tak tertolong.



Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com