• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sekda Babar Evaluasi Kinerja PHL Setda

Kamis, 25 Januari 2018 | 10:37 WIB
Saat Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Harian Lepas (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Muntok - Guna mengevaluasi kinerja pegawai Sekretariat Daerah (Setda), Drs.H. Yunan Helmi selaku Sekda Kabupaten Bangka Barat mengadakan rapat untuk mengevaluasi kinerja Pegawai Harian Lepas (PHL) yang bertempat di Ruangan Operasional Room (OR) II, Rabu (24/01/2018).

Sebanyak 119 PHL Setda langsung diabsen satu persatu oleh Sekda dan langsung menanyakan kinerja pegawai tersebut  kepada Kepala Bagian masing-masing. 

Saat mengabsen salah satu pegawai dari bagian perencanaan, keuangan dan kepegawaian, ada pegawai yang tidak hadir dikarenakan sakit. Kepada Kasubbag, Sekda  menegaskan agar yang tidak masuk kerja karena alasan sakit harus membuat surat sakit atau keterangan sakit dari dokter, karena evaluasi hari ini sudah diberitahukan sebelumnya. 

"Hasil pertemuan ini akan dilaporkan kepada Bupati, dan tolong diinformasikan bagi yang tidak hadir hari ini agar nanti di panggil keruangan saya, besok pagi. Karena ini menyangkut perpanjangan kontrak kerja," tegas Yunan.

Sementara itu, Asisten Administrasi umum, Ir. Herzon mengatakan agar pegawai dapat bekerja dengan baik dan menjaga sopan santunnya, serta menjaga etika dalam bekerja.

"Saya minta kedisiplinan pegawai saat apel, bagi yang tidak melaksanakan apel 3 kali berturut-turut akan diberikan sanksi atau teguran tertulis oleh atasannya. Ini berlaku untuk semua pegawai baik PNS maupun PHL. Nanti laporannya akan disampaikan ke Bupati sebagai pertimbangan perpanjangan kontrak PHL," tukas Herzon.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com