Klikbabel.com


FGP Bateng Ingin Segera Punya Wakil Bupati

Selasa, 23 Januari 2018 | 11:02 WIB Dibaca sebanyak 256 kali
Wakil Ketua FGP Bateng, Kholid. (Foto : Riski Yuliandri/ Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Aksi 221 yang dilakukan oleh Forum Gerakan Peduli (FGP) Bangka Tengah hanya untuk menyuarakan aspirasi agar Bangka Tengah segera memiliki Wakil Bupati. Selama enam bulan sejak Ibnu Saleh dilantik sebagai Bupati Bateng, hingga saat ini posisi wakilnya masih kosong dan belum menemui titik terang dikalangan enam partai pengusung.

Untuk itu, FGP Bateng mendesak para elit politik untuk segera menentukan dua nama cawabub untuk kembali diproses di legislatif. Wakil ketua FGP Bateng, Kholid mengatakan pihaknya merasa prihatin akan lambatnya proses pemilihan tersebut sehingga ia mendesak pihak terkait segera menentukan pilihannya.

?"Kami rasa cukup lama penentuan siapa akil bupati ini. Wakil bupati ini hal sangat penting untuk memajukan daerah kita. Kepada elit politik jangan hanya mementingkan ego politiknya saja tapi pandanglah kepentingan masyarakat," ungkapnya, Senin (22/1/2018).

Ia juga mengapresiasikan langkah bupati Bateng yang sudah memberi reaksi positif akan adanya aksi tersebut. Ia berharap orang nomor satu di Bateng tersebut dapat memfasilitasi pihaknya bertemu dengan enam partai pengusung. "Kami berharap bupati bisa memfasilitasi keinginan kami untuk bertemu dengan enam partai pengusung agar aspirasi kami ini bisa didengar langsung," ungkap Kholid.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com