• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bahar Buasan Sebut Pasangan Mulya Penuhi Kriteria Pemimpin Energik

Selasa, 23 Januari 2018 | 22:06 WIB
Bahar Buasan, Anggota DPD RI, sekaligus kader PDIP saat diwawancarai sejumlah awak media. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Sungailiat - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, sekaligus kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Bahar Buasan, menyampaikan sosok pemimpin energik sangat dibutuhkan oleh kabupaten Bangka.

Ia menilai, kabupaten Bangka harus mempunyai calon pemimpin yang mau bekerja keras dan cerdas demi masyarakat, dan demi kemajuan daerah khususnya. "Dari tiga pasang calon (Paslon) ini saya kira pasangan yang energik Mulkan dan Syahbudin. Kita harus memberi kesempatan kepada mereka untuk memimpin Kabupaten Bangka kedepannya," jelasnya, Selasa (23/1/2018).

Ia melanjutkan, pengalaman Mulkan-Syahbudin (Mulya) yang telah memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD, menurutnya paslon ini dianggap telah menguasai kabupaten Bangka dan siap menerima aspirasi masyarakat Bangka.

"Saya melihat pasangan ini harus berani kita coba untuk memimpin Bangka ini. Pemimpin itu mau dan mampu bekerja untuk masyarakat. Kita harus mencari pemimpin yang cocok dan pas untuk membawa daerah ini lebih maju," tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com