Klikbabel.com


Oknum Polisi dan Dua Rekan Kedapatan Bawa Sabu dan Ganja

Sabtu, 20 Januari 2018 | 08:33 WIB Dibaca sebanyak 499 kali
Ketika tersangka berikut barang bukti ketika digelandang ke Mapolsek Payung.(Foto : ist)

Klikbabel.com,Toboali - Didi Hardianto, warga Pangkal Buluh kecamatan Payung yang merupakan oknum Kepolisian bersama dua orang rekannya Didi Haryanto yang juga warga Pangkal Buluh dan Dedi Efendi warga desa Nangka kecamatan Air Gegas akhirnya digelandang ke Mapolsek Payung setelah di gerebek oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Payung, Jumat siang (19/1/2018) karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu dan ganja.

Menurut Kapolsek Payung, Iptu Yandri, AKIP.SH yang memimpin penggerebekan menyebutkan ketiga Trio 'D' di grebek di pondok kebun milik Didi di desa Pangkal Buluh dan didapati barang bukti berupa7 buah plastik bening paket kecil yang berisi serbuk yang diduga narkotika jenis sabu, 2 paket besar ganja, 2 paket sedang ganja, 7 paket sedang ganja, 2 unit handphone Nokia, 1 buah kalung emas, 1 unit timbangan digital, 1 unit mobil Toyota Avanza warna putih BN 2373, uang tunai sebesar Rp.1.325.000 dan 2 unit sepeda motor.

"Untuk saat ini ketiga pelaku dan barang bukti sudah kita amankan dan akan kita serahkan ke pihak Satnarkoba Polres Basel guna proses hukum lebih lanjut," jelasnya kepada wartawan, Jumat (19/1/2018).

Ia juga menegaskan, pihaknya tidak akan mentolerir setiap bentuk penyalahgunaan narkotika yang bisa merusak masyarakat di wilayah hukum Polsek Payung. Ketiga pelaku tersebut menurutnya terancam melanggar pasal 113 ayat 1 sub pasal 127 ayat 1 UU RIĀ  No. 35 tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com