• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Direktur PDAM Tirta Pinang Sebut Air Baku Kritis

Sabtu, 20 Januari 2018 | 09:45 WIB
Logo PDAM Tirta Pinang, Pangkalpinang. (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Setelah dilantik oleh Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian sebagai Direktur PDAM Tirta Pinang kota Pangkalpinang, Jumat (19/1/2018), Zuniar Nantjik mengaku siap menjalankan program prioritas."Ini amanah maka harus siap," ujarnya.

Selanjutnya, Zuniar menyampaikan yang menjadi prioritas utama untuk saat ini adalah menyelamatkan sumber air baku PDAM Tirta Pinang kota Pangkalpinang. Adapun kondisi sumber air baku untuk saat ini dalam kondisi kritis. "Ini mulai memasuki musim kemarau, kita harus menyelamatkan sumber air baku, kondisinya kritis, tadi kami juga sempat mati suplai selama empat jam namun sudah dibenahi oleh tim," terangnya.

Dikatakan Zuniar, kondisi kolong air baku PDAM sendiri yakni kolong Pedindang banyak terdapat tanggul yang roboh. Maka dari itu ia sudah menggandeng beberapa pihak untuk memperbaiki kondisi tersebut "Kondisinya banyak tanggul yang roboh, saya sudah koordinasi, nanti awal Februari kita segera perbaiki," ungkapnya.

Selanjutnya, Zuniar akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik dari sebelumnya. "Karena ini amanah, maka kami akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, sesuai arahan pak Sopian tadi kami dituntut untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi," tutupnya. (Apriliansyah)

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com