• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Resmikan Alun-alun Kota, Ibnu Saleh Ajak Masyarakat Jaga Fasilitas

Jumat, 19 Januari 2018 | 10:44 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh memotong pita sebagai tanda peresmian alun-alun kota Koba. (Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel)

Klikbabel.com,Koba - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh melaunching Alun-alun Kota secara resmi, Jumat (19/1/2018). Alun-alun yang terletak di jalan Bypass tersebut menjadi tempat baru untuk berkumpul keluarga dan bersosialisasi dengan warga lainnya.

Launching alun-alun tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bateng dan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup serta pihak pengembang. Ia pun mengajak masyarakat untuk dapat menjaga keindahan dan fasilitas yang sudah dibangun di alun-alun tersebut agar bisa dinikmati oleh semua orang yang datang.

"Sekarang kita sudah ada alun-alun kota, fasilitasnya juga sudah cukup lengkap, jadi tolong dijaga bersama agar kita semua bisa menikmati fasilitas ini," ungkapnya. 

Beberapa fasilitas yang tersedia di alun-alun tersebut seperti joging track, gazebo, playground, serta taman untuk bersantai. "Keberadaan alun-alun ini semoga bisa menjaga keharmonisan sesama warga karena menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasi serta berkumpul keluarga," harap Ibnu.

Orang nomor satu di negeri selawang segantang tersebut juga menyempatkan diri berolahraga di joging track yang ada di alun-alun tersebut sambil meninjau fasilitas-fasilitas lainnya.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com