Klikbabel.com


Bupati Harap BI Dukung Program Pemkab Bangka

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:04 WIB
Bupati Bangka, H Tarmizi Saat bersama Kepala BI Tantan Heroika Sukmaderajat (Ist)

Klikbabel.com, Sungailiat - Terkait kunjungan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Bangka, H Tarmizi Saat menyambut baik kedatangan para petinggi BI tersebut ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Tarmizi juga mengharapkan Bank Indonesia dapat mendukung program strategis Pemkab Bangka dan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di Kabupaten Bangka. Saat ini Kabupaten Bangka berusaha terus bergerak maju untuk meningkatkan perekonomian daerah. 

"Pemkab Bangka punya program strategis dan sedang kita jalankan. Kabupaten Bangka mendapat pelayanan publik terbaik se Indonesia dan mencapai nilai 97,5 persen," ungkapnya.

Tarmizi melanjutkan, Pemkab Bangka juga melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan perlindungan sosial kepada masyarakat serta peningkatan pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Bangka. "Ada 3 RSUD di sini, Puskesmas juga sudah rawat inap. Selain itu juga, sudah mulai banyak dibangun pabrik dan industri di sini," tegasnya.

Dirinya juga mengharapkan BI untuk mendukung harga lada yang harus dapat memberikan harga yang tidak merugikan para petani lada.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com