• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Setelah Dilantik Jadi Kapolres Babar, Firman Kunjungi Tempilang

Rabu, 17 Januari 2018 | 15:19 WIB
AKBP Firman Andreanto dan istri saat datang ke Polres Bangka Barat didampingi oleh AKBP Hendro Kusmayadi (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Muntok - AKBP Firman Andreanto, S.IK kini resmi menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat yang baru. Kedatangannya disambut dengan tradisi pedang pora. 

Kepada wartawan, Kapolres yang baru mengatakan akan tetap meneruskan program dari Kapolres yang lama namun tidak menutup kemungkinan akan menambah program darinya.

"Yang lama yang baik akan kita pertahankan, mungkin nanti ada beberapa penambahan program dari saya nanti akan saya sampaikan," kata Firman, Rabu (17/1/2018)

Setelah dilantik menjadi Kapolres Bangka Barat oleh Kapolda Babel pada beberapa waktu yang lalu, AKBP Firman Andreanto sempat menyempatkan diri untuk berkunjung ke Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang pasca pembakaran ponton TI. " Sementara ini masih aman terkendali mudah - mudahan nanti kedepan tambah aman," ujar Firman.

Selanjutnya, ia menjelaskan dalam waktu dekat Polda Babel akan memanggil warga Tempilang yang terlibat melakukan pembakaran ponton - ponton TI apung.

"Kalau masalah pembakaran itu prosesnya tetap akan dilakukan. Proses pemanggilan oleh Polda mungkin hari kamis ini pemanggilannya dan ada beberapa warga Tempilang yang akan dipanggil," Jelas Firman.

Untuk itu, ia meminta kepada pihak wartawan untuk dapat membantu dalam memberikan informasi. "Didoakan aja nanti, bagaimana dari teman - teman wartawan juga dapat memberikan informasi kepada saya sebagai orang baru," tukas Firman.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com