• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PDIP Pilih Mulkan karena Survei dan Keinginan Masyarakat

Senin, 15 Januari 2018 | 15:32 WIB
Ketua DPD PDIP, Didit Srigusjaya saat diwawancarai wartawan.(Foto : ist(

Klikbabel.com,Sungailiat - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan, Didit Srigusjaya mempunyai alasan tersendiri tentang pencalonan Mulkan sebagai Bupati Bangka pada pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) Bangka tahun ini.

Kepada klikbabel.com, dirinya mengatakan, alasan kuat PDIP mengusung pasangan Mulkan-Syahbudin maju pada pilbup karena PDIP merasa Mulkan dianggap sosok yang mampu membawa kabupaten Bangka untuk lebih maju kedepannya. ''Ini merupakan kebutuhan masyarakat, bahwa mereka membutuhkan sosok Mulkan untuk memimpin Bangka ini," jelasnya, Senin (15/1/2018).

Ia mengaku pencalonan Mulkan juga merupakan aspirasi masyarakat, dan PDIP sudah melakukan survey sebelumnya, bahwa masyarakat menginginkan perubahan di wajah kabupaten Bangka. "Kita sudah dua kali melakukan survey, dan keinginan masyarakat inilah orangnya yang dapat menyerap aspirasi masyarakat nanti. Itulah keinginan saat ini, masyarakat butuh sebuah perubahan," tegasnya.

Sementara itu, pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Bangka Belitung ini juga menyampaikan, terkait pencalonan Syahbudin untuk mendampingi Mulkan menjadi Wakil Bupati Bangka sendiri menurutnya merupakan sebuah kebijakan partai sendiri. " Itu merupakan perintah partai, mengapa Ssyahbudin, selain itu Syahbudin juga mewakili masyarakat Belinyu, seperti yang telah dilakukan PDIP pada pasangan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya. Yang jelas ini merupakan pesan dan kemauan masyarakat," tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com