Klikbabel.com


Dukungan Mulya Bertambah dari Seperadik Herman Suhadi

Minggu, 14 Januari 2018 | 15:03 WIB
Ketua Bawah Kendali Operasi (BKO) DPD PDI Perjuangan Babel, Herman Suhadi saat ditemui klikbabel.com (Foto : Ramandha/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Dukungan terus didapatkan oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya) dari simpatisan hingga tim pemenangan Mulya dalam mengarungi pesta demokrasi pada bulan Juni yang akan datang.

Herman Suhadi selaku Ketua Bawah Kendali Operasi (BKO) DPD PDI-Perjuangan Bangka Belitung (Babel) untuk pilkada Bangka, saat ditemui klikbabel.com, Minggu (14/1/2018) mengungkapkan, Seperadik Herman Suhadi akan mendukung dan menangkan pasangan Mulya (Mulkan-Syahbudin).

Herman juga menyatakan siap melaksanakan apa yang diamanatkan oleh PDI-Perjuangan dalam pilkada Bangka tahun ini yakni, untuk memenangkan pasangan Mulya. "Kami akan ikut perintah partai, apapun kata partai, apapun tugas dari partai, kami siap melaksanakannya," jelasnya.

Seperadik Herman Suhadi yang merupakan sejumlah pendukung setianya akan selalu memberikan dukungan untuk Mulya. Heman juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan serta seluruh kader partai serta para partai pengusung dan pendukung bersama sama untuk memenangkan pilkada Bangka ini. Melalui falsafah yang dimiliki PDI-Perjuangan yaitu Gotong Royong, dirinya yakin Mulya dapat memenangkan pilkada nanti. 

"Kita punya gotong royong yang sangat baik. Maka itu, semangat gotong royong merupakan kunci dari begitu besarnya PDIP hingga saat ini. Secara pribadi saya yakin menang. Saya yakin para pendukung akan bekerja keras sebisa mereka,''tegasnya.

Dilanjukannya lagi, PDIP yakin dengan mesin politik yang dikenal solid, pasangan yang diusungnya bisa menjadi pasangan yang diperhitungkan untuk memperoleh kemenangan. Seperadik Herman Suhadi siap menjalankan tugas yang diberikan PDI Perjuangan dan mengajak seluruh simpatisan untuk memenangkan Mulya. ''PDIP itu kuat mesin politiknya karena itu kami selalu solid mulai dari atas hingga bawah. ''Yo Seperadik Herman Suhadi kita dukung Mulya jadi Bupati Bangka kita ini,"tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com