• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hanura Bangka Rapatkan Barisan Menangkan Pasangan Mulya

Sabtu, 13 Januari 2018 | 11:47 WIB
Ketua DPC Hanura kabupaten Bangka, Herman CH saat diwawancarai wartawan.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Sikap politik akhirnya dikeluarkan oleh DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Bangka dalam mengarungi pesta demokrasi Pemilihan Bupati (Pilbup) kabupaten Bangka tahun 2018 saat ini. Hanura memastikan untuk berkoalisi mendukung penuh pasangan Mulya (Mulkan-Syahbudin) yang sebelumnya sudah diusung PDI Perjuangan, PKPI dan didukung PKB, Perindo dan Garuda tersebut.

Ketua DPC Hanura kabupaten Bangka, Herman CH kepada klikbabel.com mengatakan, suara Hanura saat ini akan diarahkan untuk pasangan Mulya sebagai bentuk komitmen dan kejelasan sikap politik Hanura Bangka ini. "Kita harus solid karena ini merupakan sikap politik partai. Kalau di lapangan masyarakat memahami peran Hanura," jelasnya, Sabtu (13/1/2018).

Ia melanjutkan, pihaknya pada pesta demokrasi kali ini (Pemilukada Bangka) tahun 2018 memang berbalik arah mendukung pasangan Mulya dan akan mengerahkan seluruh kemampuannya. "Kita sama-sama berjuang dengan segala kekuatan yang ada, semoga bermanfaat,"ungkapnya.

Dilanjutkannya lagi, untuk membuktikannya, pendukung Hanura kabupaten Bangka maupun pendukungnya secara pribadi dari Belinyu, dan Riau Silip akan segera merapatkan barisan dalam memenangkan Mulya pada Juni nanti. "Kedepan semua akan saya kumpulkan, semua komponen Hanura saya kumpulkan untuk solid dan memberikan manfaat sebesar besarnya bagi pasangan Mulya,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com