• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulkan Minta Masyarakat Doakan Kelancaran Tes Kesehatan Dirinya

Jumat, 12 Januari 2018 | 11:42 WIB
Pasangan Mulya (Kanan) saat akan melakukan pemeriksaan kesehatan jelang Pilkada Bangka tahun 2018 (Istimewa)

Klikbabel.com, Jakarta - Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, pasangan Mulkan-Syahbudin (Mulya) pagi ini menjalani serangkaian tes kesehatan yang dilakukan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta pusat.

Pasangan tersebut juga menjalani puasa mulai pukul 21.00 WIB tadi malam, sebagai salah satu syarat ketetapan dari KPU untuk
melakukan pemeriksaan kesehatan hari ini. Pasangan Mulkan-Syahbudin sendiri berangkat mulai pukul 05.45 WIB tadi pagi dari kediamannya di kawasan Percetakan Negara, Salemba Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Sebelum berangkat menuju RSPAD, Mulkan menyampaikan salam kepada pendukung dan masyarakat Bangka agar mendoakan serangkaian uji pemeriksaan kesehatan tersebut. ''Semoga lancar saja tanpa ada kendala. Untuk para sanak saudara, ayahanda, doakan saya lancar menjalani tes ini,'' ucapnya.

Sementara itu, dirinya juga berharap besar atas dukungan kepada masyarakat Kabupaten Bangka. ''Untuk masyarakat Bangka bantu doakan saya, agar bisa melewati serangkaian tes dengan lancar dan tanpa hambatan," harapnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com