• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kapolres Terjun Langsung Pantau Kebakaran Rumah Warga Serdang

Jumat, 12 Januari 2018 | 23:04 WIB
Kapolres Basel saat melihat langsung kondisi kebakaran. (Foto : Wiwin Suseno/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - Sesaat setelah mendapatkan informasi dari anggotanya terkait rumah warga desa Serdang kecamatan Toboali Bangka Selatan (Basel) yang mengalami kebakaran pada Jum'at malam (12/1/2018), Kapolres Basel AKBP. Bambang Kusnarianto, SIK langsung terjun ke lapangan

Kehadiran pimpinan Polres Basel di lokasi kebakaran tersebut guna memantau secara langsung kondisi rumah dan korban yang mengalami musibah  kebakaran. Menurutnya terjun langsung untuk melihat kondisi kejadian di lapangan merupakan kegiatan yang sudah biasa ia lakukan bersama anggota, demi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah.

Ia juga menegaskan, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. "Saat ini belum tahu pasti apa penyebabnya. Nanti kami akan bantu korban untuk menyelidiki penyebab kebakarannya sehingga hasil penyelidikan dapat digunakan pihak-pihak terkait untuk membantu korban," tegasnya.

Dirinya juga mengimbau kepada warga agar saat meninggalkan rumah supaya memastikan dahulu keamanan rumahnya saat hendak ditinggalkan terutama kondisi listrik dan kompor gas dan segera memperbaiki kabel listrik yang sekiranya sudah tidak layak lagi.

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com